Lampu SEHAT. Lebih Hemat. Lebih Terang. Lebih Sehat.

Demo Lampu Sehat

Diposting pada 3 November 2011

Berikut adalah video demo yg membedakan lampu sehat dengan lampu yang beredar di pasaran :

Pada Alat Demo terbagi menjadi 2 ruang, Yang satu dipasang dengan Lampu Sehat 15 Watt dan Sisi satunya dipasang dengan Lampu biasa ( merk terserah 15 Watt, tapi disarankan pakai merk  yang sudah banyak dikenal orang ).

Di bagian atas tutup Alat demo terdapat Alat Vibrator ( warna biru ) yang mana alat ini sudah dimodifikasi untuk menyedot asap rokok ke dalam ruang kaca di kedua sisi.

Pada Alat Vibrator tersebut ada saklar ( atas – bawah ) yang fungsinya kalau ke bawah vibrator akan menyala ( bergetar ) dan menyedot asap rokok yang dipasang di tempatnya serta secara otomatis memasukkan asap rokok tersebut ke kedua sisi ruang. Setelah dirasa cukup, saklar bisa diarahkan ke sisi satunya untuk menyalakan lampu di kedua ruang ( punting rokok bisa dicabut dari tempatnya ).

Setelah dinyalakan, akan terlihat dengan jelas pada sisi Lampu Sehat, asap akan hilang dalam kurun waktu kurang lebih 40 detik, sedangkan pada sisi lampu yang lain, asap tetap tidak berubah.

Setelah melihat fenomena ini, biasanya menurut pengalaman kami calon konsumen 90% pasti tertarik untuk membeli produk Lampu Sehat ini dikarenakan mereka juga terkagum dengan kemampuan Lampu Sehat ini yang tidak dipunyai oleh lampu lainnya.

Alasan kami menggunakan Asap Rokok adalah kami menganggap polusi asap rokok termasuk polusi yang cukup berat. Jadi kalau polusi yang berat saja bisa diatasi apalagi polusi lain yang tidak seberat asap rokok.

 

 Sebelum Sesudah

Lihat perbedaan diatas, sebelum dan sesudah proses kurang lebih 40 detik